Rabu, 07 Januari 2015

Naruto Awalnya Adalah Anak Kyuubi


Judul di atas mungkin meragukan, tapi kenyataannya memang benar. Naruto yang selama ini kita ketahui adalah anak dari Minato dan Kushina ternyata dulunya adalah anak dari iblis rubah. Kok bisa ya? Biar tidak semakin bingung, simak dulu uraian di bawah ini.

Naruto adalah manga (komik) jepang yang dibuat oleh Masashi Kishimoto  yang kemudian diadaptasi ke anime. Karakter utama, Naruto Uzumaki adalah seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan tidak mudah ditebak. Naruto selalu mencari pengakuan dari orang lain dan bercita-cita untuk menjadi Hokage (seorang ninja yang diakui sebagai orang terkuat dan memimpin desa shinobi).

Awalnya, Khisimoto mengenalkan Naruto melalui one-hot pada bulan Agustus 1997 dalam Akamaru Jump (yang pernah baca manga Bakuman pasti ngerti :D ). Saat itu, cerita yang disuguhkan agak berbeda dengan Naruto yang kita tahu sekarang. Dalam one-shot tersebut Naruto diceritakan sebagai anak dari iblis rubah, dan setting cerita menggunakan tempat yang modern. Naruto versi one-shot sudah memiliki kemampuan untuk berubah menjadi cewek seksi -saat dia melakukan jutsu ini ekor rubahnya keluar.

Selanjutnya, Kishimoto menulis ulang ceritanya untuk diterbitkan dalam Shonen Jump. Naruto pertama kali diterbitkan oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam issue 43 majalah Shonen Jump Jepang.Dan jadilah cerita Naruto seperti yang sekarang kita nikmati.
Masih bingung? Bagus, itu artinya Anda mikir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar